Sabtu, 11 Agustus 2018

JOKOWI HATERS

Idealnya Jokowi itu berpasangan dengan....

Jokowi-Ma'ruf Amin
Haters: Woi jangan manfaatin ulama buat kepentingan politik! Giliran pilpres aja baru deh  deket dan baek-baekin umat Islam.

Jokowi-Moeldoko
Haters: Dasar pemimpin penakut. Lihat aja tuh wakilnya dari kalangan militer. Dia kan takut sama jagoan kita yang pensiunan jenderal gagah.

Jokowi-Tito
Haters: Waspadai penggunaan aparat saat pilpres. Hati hati umat islam akan dicap teroris karena wakilnya itu kan yang sering nangkepin muslim.

Jokowi-SriMulyani
Haters: Makinancur negara ini. Makin banyak kapitalis asing aseng menguasai ekonomi kita. Kasihan umat muslim semkain termarjinalkan dengan ekonomi kapitalis liberal yang akan dia terapin nanti.

Jokowi-Susi
Haters: Petugas partai yah emang cocoknya sama orang yang ijazah SMA nya boleh dapat dari sekolah terbuka. Mau jadi apa negara ini dipimpin mereka.

Jokowi-Ahok
Haters: Siap-siap kita demo tujuh turunan. Jangan coba coba berani jadikan si penista agama sebagai pemimpin negeri ini.

Lalu idealnya Jokowi itu dengan siapa dong????

Ternyata ada yang mendambakan Jokowi berpasangan dengan Iriana dan segera kembali ke Solo ngemong cucu aja dan ga usah ngurusin negara.
Haters: Hidup jokowi....hidup Jokowi

Yah begitulah semangat para Haters Jokowi. Siapapun yang jadi pasangannya dalam capres nanti akan terus dinyinyirin sampe ke tulang sum sum. Cuma junjungannya aja yang pantas disandingkan dengan siapapun termasuk dedemit sekalipun akan tetap mereka dukung.

Salam waras

Tidak ada komentar:

Posting Komentar