Minggu, 08 Januari 2017

Oom Benny Loved by Everyone

Innalillahi wa inna illaihi rajiun..

Selamat jalan Pak Benny Subianto...
Beliau adalah sosok atasan yang sangat ramah, rendah hati, berjiwa sosial, penuh kasih sayang, peduli sesama, humoris, perhatian terhadap sekitar, adil, bijak, juga merupakan mentor juga inspirator banyak orang...

Selamat jalan Pak... Terima kasih banyak atas semua Pak...

Selamat beristirahat... 🙏🏻😢

#ourlovelyboss #ourbelovedboss #youwillalwaysinourheart #youwillalwaysremembered #youwillalwaysbemissed

Jalan hidup kita adalah rahasia Allah....... kita mesti mensyukuri apa yg kita ikhtiar kan dan juga yg menjadi ketetapan Allah SWT. Saya sangat bersyukur memiliki sosok paman seperti pak Benny, sekaligus mentor, pimpinan serta teman diskusi.... krn beliau punya segudang ilmu utk berbagi. Beliau mengajarkan saya ttg "Sekolah Hidup" dan "Value" yg akan saya ingat betul. .... saya juga diberi kesempatan banyak belajar bersabar, bijak menanggapi persoalan dan membantu sesama yg membutuhkan. Jadi kita harus mensyukuri apapun jalan kehidupan yg kita tempuh. Dan yg paling saya syukuri saya bisa banyak belajar teladan dari sosok Pak Benny Subianto....: Selamat jalan Oom Benny .... terima kasih Allah SWT telah menghadirkan beliau menjadi mentor kehidupan saya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar