Rabu, 25 Maret 2015

Alm. Yanni Libels Note

INI BUKAN NASEHAT
"SAYA PIKIR......SAYA PIKIR... "

Saya pikir, hidup itu harus banyak meminta ~ ternyata harus banyak memberi

Saya pikir, sayalah orang yang paling hebat ~ ternyata ada langit di atas langit.

Saya pikir, kegagalan itu final ~ ternyata kegagalan hanya sukses yang tertunda.

Saya pikir, sukses itu harus kerja keras ~ ternyata kerja cerdas.

Saya pikir, kunci surga ada di langit ~ ternyata ada di hatiku

Saya pikir, Tuhan selalu mengabulkan setiap permintaan - ternyata Tuhan hanya memberikan yang kita perlukan.

Saya pikir, makhluk yang paling bisa bertahan hidup adalah yang paling pintar, atau yang paling kuat ~ ternyata yang paling cepat merespon perubahan.

Saya pikir, keberhasilan itu karena turunan - ternyata keberhasilan itu karena ketekunan

Saya pikir, kecantikan luar yang paling menarik ~ ternyata inner beauty yang lebih menawan

Saya pikir, kebahagian itu ketika menengok ke atas - ternyata kebahagiaan itu ketika melihat ke bawah

Saya pikir, usia manusia itu di ukur dari bulan & tahun - ternyata usia di hitung dari apa yang telah dilakukannya kepada orang lain

Saya pikir, yang paling berharga itu uang & Kekuasaan - emas- permata - Ternyata BUKAN juga ......yang paling Penting dan Paling mahal itu "KESEHATAN dan NAMA BAIK.

Yanni sendiri menghembuskan nafas terakhir pada Rabu (25/3) di toilet Bandara Soekarno-Hatta usai melakukan perjalanan dari Pangkal Pinang. Diduga, Yanni mengalami serangan jantung. Jenazah saat ini disemayamkan di kediaman Ronny Sianturi di Jalan Muhi 12, Nomor 50, Pondok Pinang, Jakarta Selatan. Rencananya, akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir pada Kamis (26/3) pagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar