Sabtu, 30 Desember 2017

AHOK Quotes

Kumpulan Kata Mutiara  Bijak Paling Populer Ahok 2017 Bijak sana Dan Menginspirasi

1. “Apapun yang terjadi dalam hidup ini jangan pernah salahkan Tuhan, karena Tuhan tidak pernah salah.”

2. “Jika kalian belum siap mati jangan pernah tantang Saya, Saya siap mati demi menegakkan keadilan.”

3. “Yang menjadi sumber dari permasalahan adalah pemimpin, jika pemimpinya benar tentu bawahanya juga akan ikut benar.”

4. “Kita tidak butuh lagi orang pintar, yang kita butuhkan adalah orang-orang yang peduli terhadap sesama.”

5. “Kamu tidak bisa menilai baik atau buruknya seseorang sebelum bunyi empat paku diatas peti mati kamu.”

6. “Kalaupun Saya mati demi memperjuangkan kebenaran dan menegakkan keadilan, kalian tidak akan pernah bisa membeli cara mati Saya.”

7. “Anda tidak perlu angkat sejata kemedan perang seperti jaman dulu, Anda cukup jangan korupsi saja itu sudah cukup.”

8. “Menjadi seorang pejabat itu adalah pekerjaan yang mulia, karena dengan jadi pejabat ada banyak orang yang bisa kita tolong.”

9. “Saya cinta tanah air ini, jika suatu saat Indonesia diserang maka Saya akan menjadi orang pertama yang berada diposisi terdepan untuk membela Indonesia.”

10. “Transparan adalah kunci untuk memajukan negara ini, tidak ada gelap, sembunyi-sembunyi ataupun remang-remang.”

11. “Saya tidak akan tega makan duit rakyat seperti itu, sekalipun bukan saya yang makan. saya di sumpah untuk mengelola uang rakyat ketika masuk disini. kalo saya harus terjungkal, tidak jadi gubernur pun saya puas. karena dalam hidup saya, saya tidak akan menghancurkan nurani saya.”

12. “Menurut saya definisi santun adalah berjuang mewujudkan keadilan sosial untuk rakyat, tidak mencuri uang rakyat itu namanya santun, yang cuma bisa ngomong saja dan tetap mencuri uang rakyat itu namanya berengsek, bajingan.”

13. “Akar dari permasalahan itu bukanya soal biaya yang tinggi pemilihan langsung, mereka pikir nyogok ratusan juta orang kan capek enak nyogok ratusan orang anggota DPRD.”

14. “Kalaupun saya harus mati demi membela dan mempertahankan kepentingan orang banyak, kalian tidak akan bisa membeli cara mati saya boss.”

15. “Anda tidak perlu mengangkat senjata dan membunuh orang seperti jaman perjuangan dulu, cukup jangan korupsi saja itu sudah cukup menolong negara kita.”

16. “Saya sudah betul – betul muak dengan kemunafikan. pejabat DKI ini benar – benar santun bila berbicara dengan saya namun bila di belakang saya mereka itu bajingan semua.”

17. “Saya bisa di sogok tapi harganya seharga nyawa kamu.”

18. “Orang kaya bukan berarti orang yang memiliki Alphard, orang kaya adalah orang yang cukup dengan apa yang dimiliki dan merasa cukup.”

19. “Tugas kami banyak berbenturan dengan pemerintah pusat, wajar kalo pak jokowi geram dan ingin menjadi presiden. kalo belia tidak mau mencalon biar saya yang akan mencalon menjadi presiden.”

20. “Saya pernah di ajarkan oleh guru agama saya jangan pernah gampang menyerah, karena dengan man jadda wajada bila berusaha dengan sungguh – sungguh pasti bisa.”

21. “Bahwa jika kepalanya lurus maka yang dibawahnya tidak berani untuk tidak lurus”

22. “Bedanya kami melakukan pendidikan politik untuk menyadarkan rakyat untuk memilih (pemimpin yang Bersih, Transparan dan Profesional) bukan memilih karena diberi baju kaos atau uang.”

Siapapun akan terharu ketika mendengar Kata bijak paling populer Ahok. Seseorang yg telah berjuang untuk pengabdian demi mewujud kan mimpi warga nya. Ia adalah individu yang mau menyimak aspirasi rakyat dan merealisasikan nya dengan langkah tidak terduga. Sebetul nya tersembunyi banyak pesan dibalik perkataan nya yang lantang. Tidak banyk orang bisa menggali lebih dalam profil Basuki Tjahaja Purnama ini. Bagaimanapun kiprah nya, ia telah menyumbang kemakmuran untuk Jakarta.

Smoga 22 Kata Kata Bijak Paling Populer Ahok 2017 di atas bisa menginspirasi anda dan banyk orang. Jangn malu melakukan perubahan. Slama itu baik dan bermanfaat, maka percaya lah akan ada pencapaian luar biasa yg anda raih.✌🤓

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar