Selasa, 04 Juli 2023

Ketua Umum Malang Health Tourism Board Mengucapkan Selamat Bertanding untuk Peserta Malang Marathon 2023


Perhelatan Malang Marathon 2023 sebentar lagi akan digelar yaitu pada tanggal 9 Juli 2023. Kegiatan ini perlu diberikan apresiasi yang setinggi tingginya kepada organizer yang bercita cita terus mempromosikan pariwisata kota Malang kepada masyarakat luas.

Kota Malang yang masih kaya dengan bangunan bangunan jaman belanda sebuab heritage yang menarik bagi para wisatawan. Selain itu, bentuk pariwisata kesehatan dan olahraga ini sangat cocok bagi masyarakat luas karena kota Malang yang memiliki udara segar dan sejuk, menambah kenikmatan berolahraga di kota Malang.

Ketua Umum Malang Health Tourism Board, Ardantya Syahreza, SE, yang juga seorang bakal calon walikota Malang periode 2024 - 2029, sangat mendukung diadakannya acara ini bagi warga Malang, Jawa Timur, Nusantara bahkan Manca Negara.

Ardantya mengucapkan selamat datang kepada para delegasi dari luar kota dan berharap semua peserta dapat menikmati pengalaman olahraga di Malang dan akan terus kembali ke Kota Malang.

Malang Health Tourism sendiri tidak saja menaungi kegiatan olahraga namun juga menaungi kegiatan medik seperti Cancer Center, Cardiac Center, Orthopedic Center, Geriatric Center dan lain sebagainya - yang memiliki kompetensi wisata medik. Selain itu, alam yang sangat kaya di Malang Raya seperti Gunung Bromo, Batu, Coban Rondo dan Jatim Park lainnya sangat mendukung Program Malang Health Tourism ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar